Friday 1 August 2014

First Step

Langkah Pertamaku....
Untuk Berbagi informasi, ilmu, cerita, dan segala hal tentang Tae Kwon Do

Tae Kwon Do,
   sebuah seni dan olahraga beladiri yang berasal dari Korea selatan. Telah dikenal luas di Indonesia, khususnya Yogyakarta sejak tahun 1980-an.
Beladiri ini sudah memikatku sejak masih berada di bangku Sekolah menengah pertama (SMP). Sayang, itu semua harus terhenti di geup V.
Saat itu, Tae Kwon Do tidak serta merta meningkatkan Percaya Diriku yang notabene sudah menyandang sabuk Biru Strip Merah. Mungkin karena lingkungan di sekitar ku yang tidak terlalu mendukungku untuk berkembang di jalur ini. Akhirnya kuputuskan untuk gantung sabuk di saat usiaku menjelang 17 tahun.
Tae kwon do kembali mengalihkan pandanganku di saat perjalanan akademik ku hampir usai di strata-1. Dari yang sekedar iseng, mengingat kembali masa latihanku dulu hingga akhirnya basah kuyup di kolam ilmu dunia Tae kwon do. Jelas, dukungan dari pelatih, senior, dan teman-teman di sekitar ku yang berhasil melambungkan ku hingga posisi ini.
Kini, sabuk warna gelap itu telah berada di pinggangku. Sebuah tanggung jawab besar yang harus kubuktikan pada dunia bahwa Tae Kwon Do bukan sekedar Olahraga. Bagiku, ini jalan baru yang bisa kutempuh untuk mewujudkan mimpi-mimpiku. Dengan Blog ini, aku bermimpi tuk semakin mengembangkan Tae Kwon Do menjadi Olahraga Istimewa, se-Istimewa kotaku, Yogyakarta. Dan ini adalah langkah pertamaku. Please Enjoy My Blog.

" Karena Mimpi adalah Kunci untuk Membuka Masa Depan....

maka yakinlah pada mimpimu,

No comments:

Post a Comment